Loading

Friday, November 26, 2010

Max Registry Cleaner 2010

Apa itu Windows Registry?Windows Registry adalah database pusat di Windows yang digunakan untuk menyimpan informasi yang diperlukan untuk mengkonfigurasi sistem untuk satu atau dua user pc, aplikasi, dan perangkat keras komputerRegistry berisi informasi yang terus dirujuk selama operasi, seperti profil untuk setiap user pc, aplikasi atau software yang terinstal pada komputer, dan dapat menyimpan file atau dokumen. Penasaran? Cek aja...
Windows Registry adalah bagian yang sangat penting dari Windows, jika sudah rusak, seluruh sistem Sobat mungkin rusak dan tidak dapat digunakan.

ScreenShoot nya :




Mengapa Sobat perlu Max Registry Cleaner?Max Registry Cleaner adalah database repositori untuk informasi tentang konfigurasi komputer. Registri terus berkembang bila Sobat menggunakan Windows. Seperti tidak demikian,Software ini membuang Registry yang tidak perlu, dan secara bertahap menjadi Tertata dan terfragmentasi. Dengan berkembangnya registry, dapat menurunkan kinerja sistem Windows Secara keseluruhan dan menyebabkan banyak masalah pada software.Dengan Max Registry Cleaner Sobat dengan aman dapat membersihkan, memperbaiki dan mengoptimalkan registry Windows dengan beberapa klik!Hindari masalah dengan registry Windows yang merupakan penyebab Windows menjadi Crash, kinerja pc menjadi lambat.Meningkatkan performa sistem Anda tanpa meng-upgrade perangkat keras yang mahal.analisis entri registri dideteksi dengan tingkat ancaman rendah medium sampai highdapat mem-Backup dari setiap perbaikan yang diibuat oleh  Sobat dan dengan mudah dapat memulihkan ke settingan sebelumnya.


Oh iya Software ini juga Bersertifikat Microsoft Gold!



















Download :

Semoga Membantu
^_^

0 comments:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes