Loading

Monday, February 23, 2015

Download Game Chronostorm High Compressed For PC 100% Working

Chronostorm merupakan sebuah game strategy militer yang sangat seru dengan grafik yang tentu saja bagus sehingga membuat game ini menjadi sangat seru untuk dimainkan. Dalam game Chronostorm, terdapat mode skirmish dan juga mode yang berbentuk misi yang dimana misi dalam game ini membuat kita harus pintar-pintar mengatur strategy.
Pada game Chronostorm kita bisa membuat berbagai perlengkapan perang seperti Tank, Prajurit dan yang lainnya untuk perang agar misi bisa diselesaikan dengan baik. Game Chronostorm yang haramain software bagikan ini juga High Compressed, kapasitasnya hanya 339 Mb.
Game ini memiliki grafik yang mendukung sehingga membuat game ini sangat seru untuk dimainkan dan membutuhkan strategy yang jitu untuk menyelesaikan berbagai misi yang sudah disediakan.
Game yang haramain software bagikan ini juga 100% working karena game Chronostorm ini sudah di tes terlebih dahulu sebelum di share dan berjalan sangat lancar.

Screenshot :



Minimum System Requirements :
  • Windows Xp,7,Vista,8
  • Ram:1 GB
  • Video Memory: 128 MB
  • Cpu:Intel Pentium 4 @ 2.4 GHz
  • HDD:3.5 GB
Cara Install :
  1. Extract menggunakan winrar, Jika diminta password masukkak www.software-word.com
  2. Jalankan Chronostrome.exe
  3. Kemudian install ( nanti akan muncul layar cmd proses install dan tunggu sampai muncul tulisan all done :p Press any key to continue . . . dan tekan spasi saja )
  4. Untuk memainkan silahkan buka Local C \ Games \ CHRONOSTROME \ Bin
  5. Jalankan Chronostorm dan selamat bermain.
Link Download :


Password Rar : www.software-word.com

0 comments:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes