Loading

Friday, February 27, 2015

Download Game Men of War Assault Squad 2 Iron Fist Reloaded 100% Working

Game Men of War Assault Squad 2 Iron Fist adalah sebuah game strategy bertema perang yang dimana memiliki grafik yang sangat bagus. Pada game ini kita harus membuat pertahanan yang sangat kuat agar tidak dikalahkan oleh serangan musuh dan juga kita harus membuat berbagai senjata perang untuk menyerang.
Pada game ini sahabat haramain software diajak untuk bermain strategy bertahan dan menyerang hingga berhasil menyelesaikan misi karena pada game ini kita akan menghadapi berbagai misi yang cukup rumit.
Bagi sahabat haramain software yang suka dengan game strategy, maka game Men of War Assault Squad 2 Iron Fist merupakan game yang wajib dimainkan, karena pada game ini kita benar-benar akan belajar untuk menggunakan strategy.
Game Men of War Assault Squad 2 Iron Fist juga merupakan game strategy dengan grafik yang sangat bagus sehingga peperangan terlihat lebih seru dan sangat asik untuk dimainkan. Game ini juga sudah di coba dan 100% working berjalan sangat lancar dan bahkan tanpa ada eror sedikitpun.

Screenshot :



Minimum System Requirements :
  • OS: Windows Vista/7
  • Processor: Intel Dual Core / AMD X2
  • Memory: 2GB
  • Hard disk space: 6GB
  • VGA: DirectX10 compatible
Cara Install :
  1. Ekstrak
  2. Mount menggunakan daemon tools atau power iso
  3. Install game dengan cara jalankan Setup.exe
  4. Install sampai selesai
  5. Kemudian setelah install selesai, copy semua file dalam folder crack dan pastekan di tempat install gamenya yaitu di Local C \ Program Files \ Men of War Assault Squad 2
  6. Pilih replace.
  7. Mainkan gamenya lewat desktop
  8. Enjoy
Link Download :

0 comments:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes