Loading

Tuesday, February 3, 2015

Download SweetFX PES 2015, Meningkatkan Grafics PES 2015

Seperti yang sahabat haramain software ketahui bahwa saat ini sudah banyak yang membuat patch untuk PES 2015 setelah PESEdit resmi tidak membuat patch lagi dan banyak dari patch hanya mengupdate dari segi pemain, bola, stadium, Jersey, da lain-lain dan tidak menambahkan pembaharuan grafics. Oleh karena itu haramain software akan membagikan SweetFX untuk PES 2015 yang akan membuat PES 2015 yang haramain software mainkan menjadi lebih nyata karena SweetFX yang haramain software bagikan ini berfungsi untuk meningkatkan grafhics seperti warna lapangan yang semakin hijau dan lebih nyata, pemain yang terlihat semakin cerah dan lebih nyata dan lain-lain. SweetFX ini sudah saya coba sebelum saya share untuk sahabat haramain software dan hasilnya sangat memuaskan dan bahkan terlihat seperti di PS4.

Screenshot :



Cara Install :
  1. Setelah didownload, Ekstrak menggunakan winrar
  2. Buka Folder Sweetfx-(www.software-word.com)
  3. Copy Semua file yang ada didalam folder Sweetfx-(www.software-word.com)
  4. Pastekan di Tempat sobat menginstall game PES 2015 ini. ( Biasanya di Local C \ Program Files \ KONAMI \ Pro Evolution Soccer 2015 atau biasanya juga di Local C \ Program Files \ Pro Evolution Soccer 2015 )
  5. Selesai. Untuk Memainkan silahkan jalankan gamenya dengan Run as administrator ( Klik kanan pada shortcut gamenya kemudian pilih Run as administrator )
  6. Enjoy
Status : Tested on Windows 7 100% Working.

Link Download :


0 comments:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes